Minggu, 25 September 2011

BIG BEN London

Nama Big Ben sebenarnya mengacu pada lonceng jam jam itu, yang terbesar dari lima jam itu lonceng, yang lain digunakan sebagai lonceng kuartal.
Big Ben
Big Ben Clockface
Ada dua lonceng dilemparkan sebagai lonceng jam menara jam itu. A, pertama seberat 16 ton bel itu, ia dilemparkan oleh John Warner dan Sons tahun 1856. Sejak Clock Tower belum selesai, lonceng itu digantung sementara di Istana Yard. Bel segera retak jadi merombak pada tahun 1858 di Whitechapel Bell Foundry sebagai bel 13,5 ton. Sayangnya segera setelah bel ini ditempatkan di menara tempat lonceng bergantung pada Juli 1859, itu pecah juga. Kali ini, bukan lagi membentuk kembali bel, retak telah diperbaiki dan palu ringan digunakan untuk mencegah retak lagi.

Lonceng jam itu mungkin dinamai setelah Benjamin Hall,
Clockface
Komisaris Pertama Pekerjaan. Beberapa sumber tetapi klaim bel bernama setelah Benjamin Caunt, petinju kelas berat Inggris juara tinju.

Jam
Jam adalah yang terbesar di dunia dan masih terbesar di Great-Inggris. Para clockfaces memiliki diameter hampir 25ft (7.5m). Jam tangan adalah 9 kaki atau 2.7m panjang dan jarum menit adalah 14ft (4.25m) panjang.
Jam ini dikenal untuk keandalan, ia jarang gagal selama rentang hidup yang panjang. Bahkan setelah Gedung dekat Commons dihancurkan oleh bom selama Perang Dunia II, jam terus berdentang. Jam itu
Big Ben, London
mekanisme, yang dirancang oleh Edmund Beckett Denison, memiliki akurasi yang luar biasa. Tingkat Jam ini disesuaikan dengan hanya menambahkan sen kecil di bahu pendulum.

Menara
Menara ini dibangun antara 1843 dan 1858 sebagai menara jam dari Istana Westminster, sekarang lebih dikenal sebagai Gedung Parlemen . Menara jam - nama resminya adalah menara Saint Stephen - adalah 316ft tinggi (96m) dan terdiri dari sebuah poros (61m) batu bata 200ft tinggi atasnya oleh puncak menara besi cor dibingkai. Para clockfaces yang 180ft / 55m di atas permukaan tanah

Dilihat
Sayangnya menara jam tidak dapat diakses publik, tetapi jika Anda sedang mencari pemandangan London London Eye adalah pilihan terbaik saat ini.

0 komentar:

Poskan Komentar