Rabu, 01 Februari 2012

David Beckham Tiba Di Indonesia

David Beckham, dan para pemain Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, AS, dijadwalkan tiba dengan pesawat komersial di Indonesia, Senin (28/11/2011). Mereka dijadwalkan tiba di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Singapore Airlines SQ 952 sekitar pukul 08.25.

Tidak lama, David Beckham keluar. Pengawalan superketat diberlakukan untuk membawa pesepak bola yang namanya besar di klub Inggris, Manchester United. Ada belasan petugas yang terdiri dari polisi, sekuriti bandara, dan pihak panitia. Wartawan kesulitan mendekat dan mengabadikan gambar sang bintang.
Saat keluar dari pintu kedatangan di Terminal 2D, Bintang sepakbola dunia David Beckham mengenakan setelan kardigan hitam yang dipadu dengan polo shirt berwarna senada. Lengan baju ditarik hingga sebatas siku.
Terlihat jelas koleksi tato yang menghiasi kedua lengannya. Sayang, ia tidak menyempatkan diri berinteraksi dengan para penggemar dan jurnalis yang sudah menunggu di lobi terminal. Dia hanya terus melempar senyum sambil berjalan diiringi sejumlah pengawal.
Sementara itu, para penggemar David Beckham dan LA Galaxy sudah mulai berkumpul di depan pintu kedatangan terminal. Sekitar 20 remaja laki-laki dan perempuan mengenakan kaus-kaus resmi yang disponsori oleh Herbalife. Mereka juga membawa poster-poster bertuliskan “Welcome LA Galaxy Team” dan “We Love David Beckham“.
Selain mereka, tak banyak lagi para penggemar yang berkumpul di depan pintu kedatangan Terminal 2D. Hanya sejumlah pengunjung yang kebetulan berada di sekitar terminal. Setelah tiba, David Beckham dan rekan-rekannya dijadwalkan langsung berangkat menuju Hotel Ritz-Carlton di kawasan Kuningan, Jakarta, tempat mereka akan menginap hingga hari Rabu.

David Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane, dan para pemain lainnya dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011). Mereka menjadwalkan kunjungan ke Indonesia dalam rangkaian Asia Pasific Tour 2011.

Nama besarnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi publik sepak bola Tanah Air dalam laga persahabatan melawan Titus Bonai dan kawan-kawan nanti.
Selain Indonesia, mereka juga akan bertandang ke Filipina dan Australia. Selain melakukan laga persahabatan, David Beckham dan LA Galaxy juga akan melakukan soccer clinic untuk anak-anak berusia 7-15 tahun dan jumpa penggemar.
Sumber :  David beckham tiba di indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar