Selasa, 13 Desember 2011

Bercinta di Balik Mimpi Inilah Artinya

bercinta dengan atasan dalam mimpi , teman bahkan selebriti, atau mimpi tak bisa ereksi, semua itu memiliki makna psikologis yang wajib di perhatikan.

Mimpi yang dialami saat tidur terlebih dengan aktivitas seksual ternyata memiliki mana psikologis lain yang wajib diperhatikan. Pasalnya, menurut Gillian Hooloway, PhD, penulis Erotic Dreams, bermimpi tentang seks berarti mengungkapkan keinginan seksual dan kecemasan yang Anda rasakan. Benarkah?
Seperti dikutip Cosmopolitan, berikut beberapa arti dibalik mimpi bercinta Anda :

Mimpi ML/ bercinta dengan Bos, teman, bahkan selebriti

Walaupun Anda menganggap ini seperti sebuah skandal biasa, tapi ternyata mimpi ini mengungkapkan kalau Anda memiliki perasaan kagum dengan orang tersebut?
“Anda mungkin memiliki kekaguman dengan seseorang yang kekuasaan dan kelebihannya ini ingin Anda kembangkan dalam diri?” ungkap Patricia Garfield, penulis Creative Dreaming. Atau bahkan pernah bermimpi bercinta dengan aktor tampan semisal Leonardo DiCaprio?
“Jika Anda masih single, mimpi ini mengindikasikan tentang kriteria pasangan yang Anda inginkan,”tambah Garfield.
Mimpi ML di tempat keramaian
Di tengah sesi bercinta, tiba-tiba Anda sadar kalau sedang berada di ruangan penuh dengan banyak orang, dan parahnya lagi semua mata tertuju pada Anda!
“Jika mereka membuat Anda gugup saat bercinta, mimpi ini mengindikasikan kalau Anda merasa khawatir jika para sahabat kerap berbicara tentang hubungan Anda dan si dia,” ungkap Holloway.
Cobalah untuk memikirkan hal ini, Apakah Anda takut jika sahabat tidak menyukai si dia? Apakah Anda berkencan dengan si dia saat ia masih memiliki hubungan dengan wanita lain? Tentunya perasaan ini membuat Anda merasa tak nyaman apabila hubungan ini dibicarakan banyak orang!
Mimpi ML dengan pria lain
Memang tak menyenangkan bila membayangkan Anda bercinta dengan pria lain di belakang pasangan.
“Biasanya mimpi bercinta dengan pria lain ini terjadi setelah Anda memutuskan untuk lebih serius menjalin hubungan dengan pasangan, semisal bertunangan,” jelas Holloway.
Tenang saja, jika Anda mengalaminya, bukan berarti Anda menyesal atas keputusan ini. Anda hanya sedang merasakan kekhawatiran yang sangat normal, seperti Anda merasa takut kehilangan kebebasan atau jika suatu hari mengetahui si dia tidak tepat untuk Anda ?
“Mimpi ini juga mengungkapkan perasaan Anda karena kerap ditinggalkan dengan si dia, semisal ia sibuk bekerja,” tambah Hooloway.
Mimpi ML tetapi tak ada tempat
Dalam mimpi, Anda sudah sangat turned on dan ingin mencari tempat untuk bercinta dengan si dia. Tapi karena tidak menemukannya, alhasil sesi hot ini malah menjadi mustahil dan Anda pun terbangun.
“Mimpi ini menunjukkan hilangnya keintiman antara Anda dan pasangan,” jelas Holloway.
“Wanita cenderung mengalami mimpi ini sebelum atau sesudah putus dari kekasih.”
Namun jika Anda dan si dia adalah pasangan yang bahagia. Mimpi ini mungkin menunjukkan bahwa ada hambatan yang sudah Anda coba atasi. Jadi, bisa saja Anda memiliki masalah tentang hubungan jarak jauh atau tidak yakin dengan masa depan bersama si dia
sumber : bercinta dalam mimpihttp://artinya.info/category/cinta

0 komentar:

Poskan Komentar