Kamis, 15 Desember 2011

Sperma dan Musuhnya

Sperma yang berkualitas di dukang oleh  makanan yang bergizi dan melindungi energi hidup bugar terpuji bakal kesehatan lelaki dan pasangannya. Bagi lelaki yang sperma nya tak subur, anjuran ini seharusnya dipatuhi. Sebab, penelitian sudah menunjukkan bahwa kesuburan lelaki amat berlimpah dipengaruhi makanan dan energi hidupnya.
Makanan yang terpuji bakal kesuburan sperma amat jangkung didapat bermula lenggang dan biji-bijian dan mengurangi buari merah, alkohol, dan kopi. Demikian bagai dilaporkan peneliti bermula Brasil di buku harian Fertility and Sterility.
Penelitian sebelumnya sudah mengaitkan bobot badan, merokok, dan menelan alkohol dengan gangguan reproduksi di wanita, bakal tetapi belum jelas apakah keadaan yang sama juga berlaku di sperma laki-laki.

Hasil penelitian sperma ditemukan :

1. Kelebihan bobot raga dan menelan alkohol berkaitan dengan pemfokusan benih/ sperma yang bertambah cair dan minim lincah.
2. Merokok menyebabkan akibat minus berupa minim gesitnya sperma.
3. Alkohol dan kahwa berkaitan dengan menurunkan kemungkinan pembuahan.
4. Tingkat pembentukan fetus bersama level kehamilan secara berarti bertambah kecil momen lelaki mengkonsumsi berlimpah buari merah.
Di bidang lain, santap biji-bijian dan sereal amat berlimpah berkaitan dengan peningkatan pemfokusan dan pergerakan sperma.
5. Menghabiskan berlimpah durasi di tengki cairan bahang juga dapat menghambat keberhasilan pengobatan kesuburan sperma.
“Temuan ini konsisten dengan citra bahwa vitamin, mineral dan asam amino tertentu dapat membantu mempertahankan maupun meningkatkan bobot cairan mani, selagi terlalu berlimpah alkohol dan hormon tertentu di buari olahan dapat berbahaya belah sperma,” istilah Dr Edson Borges, Jr bermula Fertility-Assisted Fertilization Centre di Sao Paulo.
“Kita berbicara mengenai energi hidup bugar dan berusaha bakal menghilangkan hal-hal yang bejat belah kesehatan, tapi aku akal pemberian mega anak adam condong menekankan di bagian perempuan supaya sesehat mungkin,” istilah Dr Lynn Westphal, pakar kesehatan perempuan dan kesuburan di Pusat Medis Universitas Stanford di Palo Alto, California yang tak terlibat di penelitian ini.
“Temuan ini mempertegas bahwa krusial belah laki-laki dan perempuan bakal menghilangkan keadaan yang bejat di makanan maupun energi hidup sebanyak mungkin,” tambahan Dr Westphal bagai dikutip bermula Health24.com, Selasa (22/11/2011).
Dr. Westphal menjelaskan bahwa menghabiskan berlimpah durasi di tengki cairan bahang juga dapat menghambat keberhasilan pengobatan kesuburan. Dia menambahkan bahwa setiap makanan dan perubahan energi hidup laki-laki di jalan meningkatkan benih bakal membutuhkan durasi beberapa bulan supaya akibat kentara, sehingga memakan makanan yang terpuji beberapa yaum sebelum IVF tak bakal efektif.
Para peneliti merekrut 250 anak adam laki-laki yang sentral menjalani suntikan benih intracytoplasmic (ICSI) di 1 sentral kesehatan bersama dengan pasangannya. ICSI merupakan di jalan pembuahan bocah tabung di mana benih disuntikkan direk ke di telur.
Para peneliti memberi pertanyaan terhadap relawan mengenai seberapa kerap mereka santap beragam makanan, bersama berapa berlimpah mereka menelan dan merokok. Mereka juga menganalisis contoh cairan mani di setiap aksi bermula cara jalan pembuahan bocah tabung.
Telur yang berhasil dibuahi merupakan sekitar 3 perempat bermula besaran yang bersetuju di perawatan, dan cuma minim bermula 40% perempuan yang berhasil bunting selama penelitian. Dari kecepatan benih senggat kesempatan pasangan bakal hamil, lelaki yang mengkonsumsi alkohol dan mengkonsumsi makanan minim bergizi memiliki buatan yang amat buruk.

sperma yang berkualitas anda dapatkan bila anda mengurangi mengkonsumsi rokok, alkohol, daging merah dan juga mengurangi keseringan anda berendam air panas karena smua ini mempengaruhi ksuburan sperma anda.

0 komentar:

Poskan Komentar