Rabu, 07 Desember 2011

Kulit Bebas Kilap Butuh Perlindungan



Kulit wajah sangat penting untuk di beri pelindungan. Apalagi bagi perempuan yang tinggal di negara beriklim tropis dengan kondisi kulitcenderung berminyak. Paparan sinar matahari menjadi ancaman terhadap kesegaran, kesehatan, dan kecantikan kulit wajah perempuan Asia, termasuk Indonesia.
Perlindungan kulit dari paparan sinar matahari bisa dilakukan dengan banyak cara. Sah saja jika Anda menutupi wajah dengan penutup kepala agar tak terpapar langsung dengan sinar matahari. Namun, Anda juga perlu tahu mengenai cara yang lebih efektif, dan membuat Anda bebas beraktivitas tanpa khawatir paparan langsung sinar matahari setiap hari akan merusak kulit.
L’Oreal Paris memberikan solusi untuk perempuan Indonesia yang selalu aktif dibawah sinar matahari. Bagi perempuan aktif yang tak membatasi diri berkegiatan di luar ruang, Anda bisa mengaplikasikan L’Oreal Paris UV Perfect Mat, sebagai perlindungan kulit dari paparan langsung sinar matahari.

Sunblock ini efektif melindungi wajah dari paparan sinar UVA-UVB. Tekstur baru yang mat, membuat kulit terasa tingan dan bebas kilap selama 12 jam yang disebabkan minyak berlebih.

Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris Indonesia menjelaskan L’Oreal Paris UV Perfect Mat berfungsi sebagai penangkal sinar UVA-UVB (sun block) diperkaya dengan SPF 30 yang tidak menyebabkan wajah menjadi berminyak.
“Kandungan Mexoryl SX dan XL (XL Block) efektif dan telah dipatenkan mampu memberi perlindungan extra pada kulit wajah dari paparan sinar UVA-UVB,” jelas Monika melalui siaran pers-nya.
Paparan sinar UVA-UVB inilah yang menyebabkan munculnya noda hitam dan tanda- tanda penuaan dini. Masalah kulit yang kerapkali dialami perempuan aktif dan bekerja di bawah paparan sinar matahari adalah wajah kusam, tidak bercahaya, dan berminyak.
Berbagai masalah kulit mulai muncul terutama jika kebiasaan tak memberikan perlindungan kulit dengan tepat, selain juga membiarkan wajah terpapar langsung sinar UVA-UVB setiap hari. Ketika memulai hari sejak pukul 08:00, di perjalanan menuju kantor atau berbagai tujuan aktivitas Anda, inilah awal kulit wajah terkena paparan sinar matahari. Lalu berlanjut di siang hari, saat kulit wajah secara langsung terkena paparan sinar matahari secara intens hingga sore hari.

kulit yang selalu aktif di bawah sinar matahari ? L’Oreal Paris memberikan solusinya Bagi perempuan aktif yang tak membatasi diri berkegiatan di luar ruang, Anda bisa mengaplikasikan L’Oreal Paris UV Perfect Mat, sebagai perlindungan kulit dari paparan langsung sinar matahari.

Monika melanjutkan, dengan formulasi khusus dan teruji secara dermatologis, produk perlindungan kulit ini memiliki tekstur lembut dan mudah meresap tidak membuat kulit terasa lengket dan berminyak. Formulanya juga juga diramu agar tidak menutupi pori-pori kulit wajah, dengan tujuan tidak akan menimbulkan komedo setelah pemakaian.
L’Oreal Paris UV Perfect Mat digunakan di akhir perawatan kulit wajah, selain juga dapat digunakan sebagai pelembab dasar sebelum menggunakan make up. Produk perlindungan kulit ini tersedia dalam kemasan 30 ml seharga Rp 94.900.

Incoming search terms:

0 komentar:

Poskan Komentar