Kamis, 15 Desember 2011

Teman yang Bisa Bahayakan Hubungan Cinta

Teman yang banyak memang menyenangkan. Namun hati-hati, karena ada beberapa tipe teman yang bisa berikan pengaruh buruk pada kehidupan percintaan Anda. Simak empat tipe teman yang bisa menyebabkan retaknya hubungan Anda dan pasangan, seperti yang dikutip dari msn.

1. Teman Pembenci Status ‘In Relationship’

Sejak Anda memiliki kekasih, teman Anda yang satu ini selalu memutar bola matanya tiap kali Anda bercerita tentang kehidupan percintaan. Bahka tak jarang, ia memberikan komentar negatif mengenai pasangan. Untuk menghadapi teman yang satu ini, sebaiknya Anda tidak menceritakan masalah percintaan dengannya, karena komentar negatifnya hanya akan memperburuk keadaan.

2. Sang Ibu Baru

Salah satu teman baik Anda sekarang sudah menyandang status sebagai ibu. Sekarang apapun yang ia bicarakan selalu berkaitan dengan bayi dan keperluannya. Dia begitu tergila-gila dengan status barunya ini, ditambah ia tidak berhenti menanyakan kapan Anda mulai mencoba ‘program punya anak’. Padahal Anda dan pasangan belum kunjung rencanakan pernikahan.
Apabila Anda terus mendengar hal-hal yang dibicarakan teman ini, bisa jadi Anda mulai mengkhawatirkan keadaan percintaan dan mengambil keputusan terlalu dini. Jika menikah dan memiliki bayi bukanlah prioritas Anda saat ini, jangan biarkan siapapun menekan Anda.

3. Cinta Lama

Sebelum bertemu dengan pasangan, Anda sempat menjalin hubungan yang menyenangkan dengan salah satu pria di sekolah dulu. Lalu tiba-tiba saja ia kembali menghubungi dan Anda tidak bisa untuk tidak tersenyum saat berbicara dengannya. Kondisi seperti ini membuat Anda memikirkan masa lalu dan berharap bisa kembali ke masa itu. Sebaiknya, sudahi saja semua hal yang berhubungan dengan cinta lama, karena hal sangat berpotensi meretakkan hubungan Anda dan pasangan.

4. Si Gila Pesta

Pada masa sekolah atau kuliah, Anda punya sahabat yang sangat gila pesta. Bahkan ketika Anda sudah sibuk dengan kehidupan baru, dia masih berkutat dengan acara clubbing tiap malam. Ada baiknya, Anda menjaga jarak dengan teman seperti ini karena bukan tak mungkin imej ‘liar’nya dapat mempengaruhi penilaian pasangan pada diri Anda. Apalagi jika sang kekasih adalah orang baru dikenal.
sumber : Teman yang Bisa Bahayakan Hubungan Cintahttp://artinya.info/category/cinta

0 komentar:

Posting Komentar